Latest Updates

Email Newsletters & Email Marketing by YMLP.com

Di Bekasi, Rumah Rp 250 Jutaan Laku Keras


Proyek Mutiara Columbus yang digalangi oleh ISPI Group dipastikan akan menarik minat masyarakat untuk membelinya, pasalnya harga yang ditawarkan sangat menggiurkan, yaitu dimulai dari Rp 200 Jutaan.

Rumah tersebut memiliki bangunan seluas 25 meter persegi dan tanah 60 meter persegi. Klaster yang dibangun dalam luasan 2,5 hektar tersebut masing-masing unitnya dibuat dengan konsep menyerupai studio yang kini sedang ramai dicari orang.

Animo konsumen di Bekasi masih tinggi, hal ini terkait pernyataan dari Komisaris Utama ISPI Group, Preadi Ekarto, mengatakan meski pihaknya belum menawarkan secara resmi, nomor urut pemesanan (NUP) unit-unit di dalamnya yang sudha mulai dibuka sejak 28 Mei 2015 lalu, kini telah mencapai 148 unit.

Proyek Mutiara Colombus memiliki tanah seluas 40 hektar, proyek tersebut meliputi hunian, kawasan komersial, theme park, dan dome office park.

Proyek ini dapat diakses melalui tiga gerbang tol utama, yaitu Bekasi Timur, Tambun, dan Cibitung. Kawasan ini dekat dengan rencana pembangunan gerbang Tol JORR 2 (Cibitung-Cimanggis) yang hanya berjarak 3 km.

0 Response to "Di Bekasi, Rumah Rp 250 Jutaan Laku Keras"

Posting Komentar


Flag Counter