Latest Updates

Email Newsletters & Email Marketing by YMLP.com

32 Rumah Gratis dari Realestat Indonesia (REI)



Realestat Indonesia (REI) akan menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan program tanggung jawab sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema Ramadhan Rumah Impian (RRI). Dalam program ini REI akan bekerjasama dengan Bank BTN.

Dikutip dari laman kompas, Ketua Umum DPP REI Eddy Hussy memberikan mengucapkan "Saya bersyukur karena program ini sudah berjalan cukup lama dan responnya jauh lebih baik daripada sebelumnya. Tahun ini 32 unit rumah sumbangan dari 12 DPD. Semoga DPD lain bisa bertambah lagi," Ujarnya.

Tujuan dari Program Ramadhan Rumah Impian ini adalah memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang tidak mempunyai tempat tinggal yang layak, saat ini dana sumbangan untuk CSR adalah Rp 7 Miliar yang terkumpul dari Bank BTN, REI dan Donatur di daerah. 32 Unit Rumah yang akan dibagikan ini akan disebar di 12 Provinsi di Indonesia, aitu Sulawesi Selatan, Jawa Timur, Jawa Barat, DKI Jakarta, Sumatera Selatan, Batam, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Jambi, Riau, Sumatera Utara, dan Banten. Masing-masing provinsi mendapatkan kurang lebih 2 unit.


Anda sedang membaca Artikel tentang 32 Rumah Gratis dari Realestat Indonesia (REI) dan Anda bisa menemukan Artikel 32 Rumah Gratis dari Realestat Indonesia (REI) ini dengan url http://komunitasagendigital.blogspot.com/2015/06/32-rumah-gratis-dari-realestat.html, Anda dapat Membagikannya jika Artikel 32 Rumah Gratis dari Realestat Indonesia (REI) ini menarik minat Anda, atau anda dapat mereferensikan link 32 Rumah Gratis dari Realestat Indonesia (REI) ini sebagai sumbernya kepada rekan / kerabat anda.

0 Response to "32 Rumah Gratis dari Realestat Indonesia (REI)"

Posting Komentar


Flag Counter