Latest Updates

Email Newsletters & Email Marketing by YMLP.com

Interior Rumah Dengan Dinding Kayu

Konsep kayu dalam hunian dapat memberikan tampilan mewah dan salah satu gaya dekorasi yang unik. Kayu juga bisa diaplikasikan untuk model rumah apapun dari yang klasik, minimalis, etnik, bahkan tradisional sekalipun. Selain itu, kayu tak hanya bisa digunakan di rumah tradisional.

Material kayu terdiri dari beragam kualitas dari grade yang tinggi seperti kayu jati yang sekarang harganya sangat mahal, hingga kayu yang biasa untuk perabotan. Selain itu terdapat pula berbagai macam motif kayu yang bisa dipilih sesuai keinginan Anda. Karena cenderung menjadi aksen yang kuat dalam ruangan, kayu seringkali hanya digunakan pada lantai saja, dinding saja, atau plafon saja. Tapi tak jarang juga ditemui rumah menggunakan kayu di seluruh interior ruangannya pada lantai, dinding, dan plafon.

Untuk mendapatkan rumah kayu minimalis yang modern dan ramah lingkungan, dapat disiasati dengan memadukan unsur batu dan kayu pada dinding rumah. Hal ini juga akan membuat rumah menjadi semakin kokoh dan indah karena konstruksi batu yang kuat dipadukan dengan lapisan kayu yang dapat memberikan kenyamanan dan kesan alami namun elegan.

Berikut adalah beberapa gambar Interior Rumah Dengan Dinding Kayu :










0 Response to "Interior Rumah Dengan Dinding Kayu"

Posting Komentar


Flag Counter