Latest Updates

Email Newsletters & Email Marketing by YMLP.com

Tidak Punya Gelar Sarjana, Pemuda ini Sukses Bisnis Properti

Arkadius K. Mahindraduta, pebisnis properti sukses di bekasi (Foto: Blog Mimpiproperti.com)

Mimpiproperti.com - Pemuda kelahiran Semarang ini awalnya tidak selesai di bangku kuliah, berbekal naluri bisnis yang tajam. Iya, memutuskan untuk bangun bisnis yang bergerak di bidang properti. Awalnya tahun 2013, Arkadius K. Mahindraduta yang biasa dipanggil Arka ini menjalankan bisnis properti bersama temannya.
Baca artikel : Pesona Griya Asih 2 Bekasi
Hidup di Jakarta dengan biaya hidup yang tinggi dan sulitnya mencari pekerjaan karena tidak memiliki gelar, ia memotivasi dirinya untuk bisnis dan membantu masyarakat yang memiliki mimpi berupa tempat tinggal dengan harga terjangkau.
Proyek properti pertama dibangun di daerah Jatiluhur, Bekasi dengan nama cluster Griya Mungil. Awal mendirikan proyek perumahan berbentuk cluster ini, masyarakat kurang tertarik. Tetapi kegigihan Arka untuk membantu masyarakat miliki hunian, pelan-pelan cluster Griya Mungil laku dalam waktu 5 bulan.
Menjual cluster dengan waktu 5 bulan, bukanlah waktu yang cepat. Ia terus fokus dengan bisnis properti dan melihat cepatnya daya beli masyarakat Indonesia menjadi termotivasi untuk membangun cluster kembali.
Di bawah PT. Bangun Griya Utama Sejahtera kini telah memiliki 5 cluster, ia akan terus membangun hunian yang nyaman dan asri di daerah Bekasi. Arka menambahkan, “ Harga tanah di Bekasi masih terjangkau dibanding daerah Tangerang dan Depok yang berbatasan langsung dengan kota Jakarta.”
Penjualan properti selain melalui media sosial, juga melalui media offline. Kini, Arka telah membangun rumah untuk orang tuanya dan terus membangun bisnis properti. Ia tidak hanya berfokus di Bekasi saja melainkan akan melebarkan sayapnya ke pulau Sumatera, Kalimantan dan Bali.
“Rumah saya dibangun untuk masyarakat yang ingin memiliki hunian dengan harga terjangkau dan kualitas baik.” Tambah pemilik zodiak Aries, sembari menunjukkan nama properti baru Griya Asih 2.

0 Response to "Tidak Punya Gelar Sarjana, Pemuda ini Sukses Bisnis Properti"

Posting Komentar


Flag Counter