Latest Updates

Email Newsletters & Email Marketing by YMLP.com

4 Tips Membuat Usaha Properti Tanpa Modal

4 Tips Membuat Usaha Properti Tanpa Modal


4 Tips Membuat Usaha Properti Tanpa Modal
Seperti pepatah mengatakan, “Banyak jalan menuju Roma”, maka banyak juga jalan untuk menjalankan bisnis properti, mulai dari jalan yang menggunakan modal hingga jalan yang tidak membutuhkan modal sedikit pun.
Jika Anda termasuk orang yang ingin mencoba bisnis ini dan ingin mengambil jalan yang kedua, yaitu tanpa modal, maka berikut adalah tips membuat usaha properti tanpa modal.
Yang dibutuhkan hanyalah 4 hal, yaitu :
1. Update selalu informasi lokasi tanah
Update informasi dibutuhkan untuk mengetahui mana saja lokasi tanah atau lahan yang bisa dijadikan prospek bisnis, bekerjasama lah dengan banyak agent property
2. Bangun kerjasama
Karena tanpa modal, maka harus banyak pihak yang akan kita ajak kerjasama. Seperti Arsitek, kontraktor, terutama pihak perbankan adalah pihak yang harus diajak kerjasama .
3. Ilmu sales dan marketing
Jika properti yang sudah dikonsep dan dibangun dibiarkan begitu saja dan hanya menunggu pembeli yang datang, maka akan susah lakunya. Oleh sebab itu, kita juga harus menguasai ilmu sales dan marketing agar properti yang dikelola bisa cepat laku dan menguntungkan .
4. Ilmu akuntasi
Untuk mengatur segala catatan keuangan, anggaran pengeluaran dan pemasukkan, maka kita harus menguasai ilmu akuntansi.
Itulah 4 hal penting yang harus dikuasai oleh setiap orang yang mau membuat usaha propertinya tanpa modal, supaya peluang suksesnya semakin besar.

0 Response to "4 Tips Membuat Usaha Properti Tanpa Modal"

Posting Komentar


Flag Counter